Kamis, 28 Oktober 2010

all about me,.

SeLamat malam,...

Setelah sekian lama gak buka bLog, eh lupa password,...
untuk Om goog baek banget, ngasih reset.
akhirnya bisa login lagi,...

Betewe, hampir 2 tahun lalu saya belajar nge-blog....
niat untuk "nuLis" lagi terinspirasi dari pohon inspirasi hari ini,..
gini katanya,,..
"Menulis adalah pekerjaan yang sangat ringan. Tak banyak dibutuhkan keahlian untuk bisa menulis. Seperti kata Andrei Aksana; untuk bisa menulis, seseorang hanya membutuhkan 1% bakat, sedang sisanya adalah kemauan. Menulis adalah salah satu cara megukir jejak keabadian.,."..(Meninggalkan Jejak Keabadian
Oleh: Tyas Effendi dan Achmad Siddik Thoha)

mhmm,...
saya pikir belum telat untuk memuLai lagi kebiasaan saya "menulis" duLu,..
hehehhehe,...
akhirnya, saya mulai buka weblog,..
entri email dan password,...
eh, gak bisa login,..
mungkin karena keLamaan gak dibuka kali yah,... hehheheh
minta bantuan om google,..
baru bisa login....

yah,,..
it mean, saya mau mulai menulis lagi,..
meninggalkan jejak keabadian di blog,..
yah, namanya tulisan suka-suka yah,...
Suka-suka donk mw nulis apa,...
hahahah,...

Salam

Tidak ada komentar:

Posting Komentar